Sehat Bayi Ibu

Tips cerdas merawat bayi ibu tumbuh sehat

Teh Manis Menjadi Kegemaran Orang

on September 10, 2013

Teh adalah pucuk daun teh yang petik dan dikeringkan lalu diseduh untuk dibuat sebagai minuman yang enak dan wanginya yang khas. Teh biasanya diminum saat pagi hari atau malam hari, selain itu bisa juga untuk menjamu tamu yang datang ke rumah. Banyak orang yang menyukai teh, terlebih kalau cuaca sedang hujan atau dingin biasanya orang – orang kebahagiaan keluarga hangat. Selain itu juga kalau cuaca sedang panas orang – orang kebahagiaan keluarga dingin / es teh. Rasanya yang segar dan aroma yang khas merupakan daya tarik teh sendiri.

Cara membuat teh manis

Dalam kebahagiaan keluarga tidaklah sulit bahkan sangat mudah. Kebahagiaan keluarga juga tidak membutuhkan waktu yang lama hanya beberapa menit saja. adapun cara untuk kebahagiaan keluarga adalah:

  1. Siapkan teh celup 1 buah, cangkir, 1 sendok gula, air panas, sendok teh
  2. Tuangkan air panas secukupnya ke dalam cangkir
  3. Celupkan teh celup tersebut, kemudian beri satu sendok gula
  4. Aduk – aduk sampai gula larut
  5. Teh manis siap untuk dihidangkan

Kegunaan teh

Dalam kebahagiaan keluarga itu tidaklah repot. Teh manis sangat cocok sebagai teman untuk ngemil ataupun menemani untuk menonton tv atau ngobrol. Selain itu harga teh sangatlah ekonomis dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat, semua warung ataupun toko sudah menyediakan teh sehingga kita bisa mendapatkan teh dengan mudah.

Sumber


Leave a comment